Sambut HUT Bhayangkara, Wabup Banjar Olahraga Bersama Forkopimda

 

MARTAPURA,- Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi bersama Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ikuti olahraga bersama dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024, di halaman Mapolres Banjar, Jumat (14/6/2024) pagi.

Senam bersama mengawali kegiatan kemudian jalan sehat menempuh jarak sekitar 2 Km. Peserta bergerak mulai dari Polres Banjar menuju kawasan Sekumpul, Tanjung Rema Darat, Komplek Pangeran Antasari dan kembali ke garis awal. Kegiatan tersebut cukup menarik karena diakhiri dengan bagi-bagi puluhan doorprize kepada peserta yang beruntung.

Habib Idrus Al Habsyi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres dan Polsek se Kabupaten Banjar.

“Saya doakan semoga institusi Polri senantiasa berkeadilan dalam melayani masyarakat, menjadi rekan setia yang humanis dan dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Wabup juga turut mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Polres Banjar dengan menggelar olahraga bersama ini dan berharap sinergitas yang terjalin antar pemerintah daerah dengan Forkopimda semakin harmonis dan tetap berjalan baik.

Sementara itu Kapolres Banjar AKPB M Ifan Hariyat menerangkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan ke-78  hari bhayangkara dengan tujuan untuk memupuk silaturahmi dan komunikasi internal Polri/TNI, pemerintah daerah dan seluruh stakeholder.

“Salah satu tugas yang akan dihadapi bersama yaitu mengawal dan mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 dengan aman, nyaman dan terciptanya suasana kondusif. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya diperlukan kerjasama yang baik antara Forkopimda dengan pemerintah daerah,” tutupnya.

 

 

Reporter : Fuad Rivan

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Related posts

Dukung Dunia Pendidikan, “Desa Pintar” di Karang Intan Serahkan Sejumlah Bantuan

Martapura Nihil Korban, Aparat Desa Diminta Lapor Jika Menemukan Tanaman Kecubung  

Aplikasi Si Kembar dan SIMPUL Disosialisasikan