Baznas Berikan Pelatihan Bagi Puluhan Petani Jeruk dan Cabai

158

MARTAPURA,- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banjar laksanakan kegiatan Pelatihan Tematik Usaha Tani, Petani Jeruk dan Petani Cabai di BPP Kecamatan Sungai Tabuk, Selasa (07/02/2023) pagi. 

 

Kegiatan kerjasama oleh BAZNAS, Balai Pertanian Kabupaten Banjar dengan  BPP Kecamatan Sungai Tabuk tersebut dibuka camat setempat Taufikuurahman. Diikuti 15 petani cabai rawit dan 32 petani jeruk.

Baznas Kabupaten Banjar melalui Wakil Ketua I Baznas Syahfuddinnor menjelaskan sebelumnya, pihaknya juga kerjasama dengan Balai Pertanian Martapura dan BPP Kecamatan Martapura, juga sudah memberikan pelatihan budidaya tanaman melati di Desa Labuan Tabu dan Bincau. 

“Kita mengharapkan dengan adanya bantuan pelatihan dan bibit yang diiberikan, dapat membantu meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Banjar,”  ujar Syahfuddin.

Hadir juga saat kegiatan Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Banjar H Yuseran Ya’cub, Wakil Ketua III H Gusti Rachmadi Syafri dan staf Amil Baznas Hasanuddin.

 

 

Reporter : Akhmad Effendy

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra