Berita

Bisa Delivery, Aston Banua Hotel Manjakan Selera Dengan Menu Berbuka Khas Timur Tengah

MARTAPURA,- Paket komplit menu Nasi Mansaf, menjadi salah satu menu andalan Aston Banua Hotel untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di bulan suci Ramadan tahun ini. Hotel yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Kilometer 11,8 Gambut, Kabupaten Banjar tersebut membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama dilokasi hotel maupun delivery untuk berbuka puasa di rumah.

Hal ini diungkapkan General Manager Aston Banua Hotel Andri Kurniawan saat gelaran talkshow di Radio Suara Banjar, Sabtu ( 10/04 ) siang. Tak tanggung-tanggung dalam talkshow tersebut, Andri juga memboyong Chef andalannya Mumu, lengkap dengan menu Nasi Mansaf siap saji.   

Menurut Andri, Nasi Mansaf disajikan dalam bentuk nampan, dimana nasi beralaskan roti, dengan isi daging kambing atau ayam, bertabur kacang almon, kismis, kacang almon, daun seledri, hingga menjadikan tampilannya warna warni dan bisa menggugah selera. Sajian ini bisa juga dipesan delivery dengan harga paket Rp. 345. 000,- untuk 4 orang lebih, baik melalui telpon atau pesan singkat whatsapp dengan ongkos kirim gratis maksimal berjarak 10 kilometer.

“ kalau lebih dari 10 Kilometer dikenakan ongkos kirim, namun jika berbuka puasa dihotel dengan menu prasmanan yang boking duluan bisa dapatkan 1 paket gratis dari minimal 10 orang yang di ajak berbuka, paketnya jadi 11, dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.   

Sementara itu Chef Mumu mengatakan, menu nasi Mansaf komplit lengkap dengan makanan pembuka dan penutup, yang di awali dari yang manis-manis seperti yang di anjurkan dalam berbuka puasa. Menu bisa diawali dari katayef.

“ disini ada katayef untuk pembuka, kemudian bisa juga swarma atau ciken haris, kemudian Nasi Mansaf yang menggoda itu, untuk penutup bisa menikmati omali dan kopi arab,” ujarnya.  

Selain Nasi Mansaf Aston Banua Hotel juga menyajikan menu makanan dari Timur Tengah lainnya, yakni Nasi Kafsah dan Nasi Tajeni asal Maroko. Untuk pesanan delievery bisa menghubungi nomor : Dikdik 0811 5191 010, Nura 0897 8857 860, dan Mutia 0822 3642 9797

Reporter : Rifky zidane
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Ambulans Perdana Baznas Banjar

Radio Suara Banjar

Puluhan Pemuda di Kabupaten Banjar Ikuti Pelatihan Kewirausahaan  

Radio Suara Banjar

TP PKK Kabupaten Banjar Akan Maksimalkan Potensi Kebun Indrasari

Radio Suara Banjar