BPK Barakat Murung Pelabuhan Juarai Lomba Ketangkasan

418

MARTAPURA,- BPK Barakat Murung Pelabuhan Martapura keluar sebagai yang terbaik pada gelaran lomba ketangkasan pemadam Buser 690 Kabupaten Banjar, yang berlangsung dihalaman Terminal Pertokoan Sekumpul Martapura, Sabtu (20/8/2022) siang.

BPK Barakat Murung Pelabuhan berhasil keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengungguli lawan lawannya dalam satu satunya kelas yang di lombakan Man On Fire, yang di ikuti 64 BPK se Kabupaten Banjar.

Dalam ajang ketangkasan ini, BPK Barakat Murung Pelabuhan turunkan semua kekuatannya, lantaran sudah lama tidak mengikuti lomba, karena terkendala pandemi Covid-19.

Salah satu personel Isam mengatakan, kemenangan ini adalah kado istimewa di momen kemerdekaan RI ke 77.

” Sekian lama puasa gelar, kemenangan ini kami persembahkan kepada warga Murung Keraton atau Murung Pelabuhan,” ucapnya bangga.

Atas prestasi ini BPK Barakat Murung Pelabuhan yang berdiri sejak tahun 1996 lalu berhak membawa pulang trophy bergilir, piagam penghargaan dan uang pembinaan 7,5 juta rupiah.

Untuk terbaik 2 BPK Im Time, terbaik 3 BPK Kulawarga, terbaik 4 BPK Combat, terbaik 5 BPK BP7, terbaik 6 BPK Marga Sari, terbaik 7 BPK E-Pemba dan terbaik 8 BPK Pasayangan.

Reporter : Rizal
Editor : Ronny Lattar