Bupati Banjar Serahkan Paket Umrah Untuk Kafilah Berprestasi

55

MARTAPURA,- Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar, dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) H Masruri dan Sekretaris II Ahmad Nisfuani lakukan audiensi dengan Bupati Banjar H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam lantai 1 Martapura, Jumat (10/11/2023) pagi.

Kedatangan pengurus LPTQ tersebut disambut baik oleh Bupati Banjar dan turut mengapresiasi atas kinerja dan prestasi yang diraih kafilah pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel dan Tingkat Kabupaten Banjar tahun 2023.

Dalam audiensi tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis paket umrah dari pengusaha H Mansyur dan Bupati Banjar kepada 4 Qari dan Qariah dan 2 pengurus yang merupakan juara favorit, juara umum  perorangan serta terbaik 1 pada MTQ Nasional Tingkat Prov Kalsel dan Tingkat Kabupaten Banjar tahun 2023.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada penerima paket umrah dan berharap pemberian tersebut dapat digunakan sebaik baiknya serta semakin memotivasi kafilah lainnya untuk lebih berprestasi pada even MTQ berikutnya.


” Gunakan hal ini sebagai motivasi kedepannya, hal ini merupakan apresiasi dari abah (H Mansyur) untuk para Qari Qariah agar bisa meningkatkan skillnya dan berprestasi lebih baik lagi di MTQ tingkat kabupaten/provinsi maupun nasional,” harapnya.

Sementara itu Ketum LPTQ Masruri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar beserta keluarga yang sudah peduli atas keberhasilan para kafilah.


” Kami senang dan bahagia atas kepedulian pemerintah daerah dan diri pribadi pak Saidi yang telah mengapresiasi para pemenang dengan pemberian paket umrah. Tentunya hal ini juga semakin memotivasi kami dalam menyiapkan kader kader terbaik untuk kembali berprestasi lebih baik lagi di ajang MTQ berikutnya,” tutupnya.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra