DKISP Banjar Dukung Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

92

MARTAPURA,- Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith berikan dukungan penuh terhadap Program Pemerintah Pusat “Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih” dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


Aidil Basith bersama para pegawainya, membagikan puluhan bendera Merah Putih dimulai dari tepi jalan Ahmad Yani dengan sasaran para pengguna jalan. Selain itu, bendera juga diserahkan kepada penarik becak, penjaga warung dan penghuni rumah warga sekitar.

“Pembagian bendera hari ini DKISP Banjar, merupakan kegiatan kita dalam dukungan program pusat, menindaklanjuti surat Mendagri untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme, yakni Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih,” ungkap Basith.


Lebih jauh ia berharap dalam menyemarakan HUT ke-78 RI tidak hanya oleh pihak pemerintahan saja, tapi seluruh elemen masyarakat, mulai dari pemuda, pelajar, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka menyebarkan semangat kebangsaan melalui bendera Merah Putih.

Reporter : Paris
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra