DKISP Banjar Gelar Apel dan Halalbihalal

522

MARTAPURA,- Setelah libur cuti lebaran idul fitri 1443 H, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar menggelar apel pagi sekaligus Halalbihalal, dihalaman kantornya, Selasa (10/5/2022) pagi.

Apel dipimpin oleh Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith, diikuti Sekretaris M Faisal, para Kabid dan Kasi serta karyawan dan Karyawati.

HM Aidil Basith sampaikan terima kasihnya kepada semua jajaran atas kehadiran untuk mengikuti apel pagi dan Halalbihalal.

” Masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan maaf lahir dan batin kepada seluruh staf dan karyawan, apabila dalam kegiatan atau pekerjaan sehari-sehari terdapat kekurangan atau kesalahan baik disengaja atau tidak disengaja,” katanya.

Aidil Basith juga mengingatkan, karena sudah mendekati pertengahan tahun 2022, kepada para Kabid dan Kasi untuk bisa melaksanakan evaluasi program-program yang telah dilaksanakan.

Dia juga Aidil menjelaskan mengenai APBD perubahan, yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang.

” Para Kasi dan Kabid untuk menyiapkan anggaran dan pengadaan untuk diusulkan sebelum batas waktu yang ditentukan,” ujarnya.

Diakhir amanatnya ia juga menyampaikan bahwa pada saat ini DKISP Banjar termasuk salah satu SKPD yang diapresiasi oleh pimpinan daerah dalam hal penyerapan anggaran pada tahun lalu.

Reporter : Faidilllah
Editor : Ronny Lattar