Bupati Banjar Instruksikan Persiapan MTQ Dilakukan Maksimal

235

MARTAPURA,- Rapat Koordinasi Mingguan dipimpin Bupati Banjar H Saidi Mansyur di dampingi wakilnya Habib Idrus Al Habsyie, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri  dan dihadiri para kepala SKPD serta camat Lingkup Pemkab Banjar, di Aula Barakat Lantai II, Kantor Bupati Banjar Martapura. Senin (09/05/2022) pagi.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022 yang sebentar lagi digelar di Kalimantan Selatan, Bupati Banjar H Saidi Mansyur menginstruksikan agar persiapan bisa dilakukan maksimal, terutama gedung-gedung penunjang sebagai lokasi kegiatan tersebut.

“ Seperti gedung Islamic Center Martapura, perbaikannya agar segera dilaksanakan,” pintanya.

Selain itu Saidi Mansyur juga meminta untuk mengkoordinasikan peningkatan kualitas SDM  dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Banjar.

“ Air Santri, penataan kawasan Sekumpul dan kegiatan Riam Kiwa juga harus diperhatikan progress pengerjaan kedepanya,“ ungkapnya.

Terkait kegiatan vaksinasi di Kabupaten Banjar Saidi mengatakan agar semua camat melakukan kerjasama dengan seluruh unsur stake holder terkait dalam pelaksananya.

Saidi juga meminta agar seluruh ASN Lingkup Pemkab Banjar meningkatkan disiplin dalam bekerja dan bisa berkoordinasi antar peran.

Pada rakoor tersebut juga dibahas mengenai persiapan Hari Jadi Kabupaten Banjar, pembenahan kantor dan pengoptimalan Brigade Informasi.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar