Usai Cuti Bersama, Bupati Banjar Minta Jajaran Tingkatkan Kinerja

227

MARTAPURA,- Setelah ditiadakan beberapa tahun karena pandemi Covid-19 dan usai libur cuti bersama Idul Fitri 1443 H, apel kerja gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar kembali digelar sekaligus Halal bihalal dihalaman kantor Pemkab Banjar Senin (9/5/2022) pagi.

Pembina apel Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di momentum ini sampaikan permohonan maaf lahir kepada semua jajarannya.  

” Sebagai kepala daerah tentunya saya tidak lepas dari salah dan khilaf, dengan segala kerendahan hati saya beserta keluarga mengucapkan Minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Lebih jauh ia berharap, dihari pertama masuk kerja usai cuti bersama, para pegawai bisa meningkatkan semangat dan kinerja yang baik, dan berharap pandemi segera berakhir sehingga apel gabungan kembali bisa dilaksanakan.

” Kita kembali beraktifitas yang dimulai pada hari ini, mari kita tingkatkan semangat dan pengabdian kinerja yang baik, karena hal ini sudah menjadi tugas kita bersama, satukan visi misi dan persepsi dalam pembangunan yang tengah kita wujudkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar yang kita cintai ini,” harapnya.

Apel gabungan tersebut yang dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional tersebut diakhiri dengan Halal bi halal oleh semua peserta apel kepada Bupati dan Wabup Banjar untuk saling maaf memaafkan.

Reporter : Rif’ah
Editor : Ronny Lattar