DPK APDESI se Kabupaten Banjar Resmi Dilantik 

141

 

MARTAPURA,- Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se-Kabupaten Banjar, dilantik oleh Ketua DPC APDESI Kabupaten Banjar Kasmayuda, di Gedung Serbaguna Desa Indrasari, Martapura, Rabu (5/7/2023) pagi.

 

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada pengurus DPK APDESI yang telah dilantik dan meminta kepada pengurus untuk bisa memberikan kontribusi positif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Merumuskan program-program pembangunan sesuai dengan kebutuhan, serta memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, perangkat desa dan masyarakat.

” DPK APDESI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Berpegang teguhlah pada prinsip-prinsip kejujuran, transparansi serta parsipasi aktif masyarakat,” harapnya.

 

 

Lebih jauh Saidi Mansyur juga mengajak untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri guna menghadapi tuntuntan perkembangan zaman.

Disaksikan unsur Forkompida, sejumlah Kepala SKPD, camat dan pambakal se-Kabupaten Banjar, Bupati Saidi Mansyur, Ketua DPC APDESI  dan Perwakilan Ketua DPK APDESI Kabupaten Banjar lakukan penandatanganan berita acara pelantikan.

 

 

 

Reporter : Faidillah Rajani

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra