Bupati Banjar Buka Turnamen Mini Soccer 2022

291

MARTAPURA,- Tujuan dari pelaksanan Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Banjar adalah untuk menjalin tali silaturrahmi dan saling mengenal seluruh jajaran baik ASN maupun PTT.

Hal tersebut dikatakan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat membuka Turnamen Mini Soccer Piala Bupati tahun 2022 di Rahmat Mini Soccer Tanjung Rema, Martapura. Sabtu (27/08/2022) sore.

Saidi mengungkapkan dalam aturan turnamen ini tidak semua peserta terdiri dari ASN nya saja, peserta dalam satu tim terdiri dari 2 orang ASN dan sisanya dilengkapi oleh PTT.

“ Mudah-mudahan ajang silaturrahmi melalui sepak bola ini kekompakan dan kerjasama antar SKPD dapat terjalin dengan baik,” harapnya.

Turnamen ini di ikuti 26 tim dari 27 SKPD yang ada. Saidi menyebut 1 SKPD tidak ambil bagian.

Saidi Mansyur juga meminta kepala SKPD untuk bisa andil dalam mendukung timnya, memberikan suport semisal menyediakan kostum laga atau setidaknya air mineral untuk pemain saat bertanding.

” jangan, sudah kada (tidak) nonton, banyu (air) apalagi,” ujarnya seraya bercanda.

Pembukaan turnamen yang disaksikan oleh para Kepala SKPD ini, juga di isi dengan laga eksebisi antara tim Bupati Banjar (MANIS) dan jajaran melawan 3 (tiga) tim lainnya. Antara lain tim Forum Camat, DPRD Banjar dan Forum Jurnalis Banjar (FJB).

Tidak ada gol yang tercipta ketika tim MANIS yang dimotori Saidi Mansyur menghadapi tim Forum Camat, skor sama kuat kacamata 0 – 0.

Nasib kurang mujur dialami tim DPRD Banjar, yang dilumat MANIS dengan skor 4 – 0 tanpa balas.

Nasib serupa juga di alami FJB, namun sedikit mujur hanya kemasukan 2 – 0. Ari Ateng penjaga gawang FJB harus memungut bola dua kali dalam jala gawangnya setelah tendangan keras terukur Saidi Mansyur, serta Kasyaf dipenghujung laga yang tak bisa dibendung.

Pembukaan Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Tahun 2022 ini juga di hadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas serta para Kepala SKPD.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar