Enam Ketua TP PKK di Mataraman Dilantik

118

MATARAMAN,- Ketua TP PKK Kecamatan Mataraman Ratu Juriah melantik Ketua TP PKK desa sekaligus kukuhkan Bunda PAUD Desa Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar tahun 2023, di aula kantornya, Senin (13/2/2023) siang.

Pelantikan dan pengukuhan disaksikan Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas beserta kadernya, Kepala DKUMPP I Gusti Made Suryawati, Sekretaris DPMD Noon Zairina Warsita, Forkopimcam, para pambakal.

Enam Ketua TP PPK yang dilantik masing-masing dari Desa Lok Tamu, Simpang Tiga, Mangkalawat, Gunung Ulin, Pasiraman dan Pematang Danau.

Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas mengatakan, kepada seluruh ketua, pengurus dan kader PKK untuk bersinergi dengan berbagai organisasi perempuan lainnya, dalam rangka mengurai berbagai permasalahan yang dihadapi oleh para perempuan masa kini.

“Saya berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK desa yang baru dilantik untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Usai dilantik, Susianti Ketua TP PKK Desa Lok Tamu mengatakan, kedepan akan membangun desanya lebih baik lagi sesuai dengan 10 program pokok PKK Banjar.

“Kami mendukung penuh kegiatan atau program PKK dan akan berkolaborasi, baik dari desa, kecamatan maupun kabupaten,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Mataraman Ratu Juriah mengucapkan selamat kepada 6 Ketua TP PKK desa yang baru dilantik dan berharap bisa bekerja sama untuk meningkatkan peran dan fungsi PKK di desanya masing-masing.

Reporter : Rifky Zidane

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra