FJB Silaturrahmi ke Bupati Banjar

502

MARTAPURA,- Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Banjar (FJB) lakukan silaturrahmi dengan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam, lantai 1 Martapura, Jumat (29/04/2022) malam.

Ketua FJB Fahmi de Musfa sampaikan terima kasihnya atas sambutan silaturrahmi ini. Dimana maksud dan tujuannya adalah mengenalkan keberadaan forum sekaligus meminta arahan kepada Bupati Banjar.

” kita akan mendukung misi Bupati Banjar, tidak hoax dan penyajian berita yang menyejukan,” ungkapnya.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sendiri menyambut baik silaturrah ini dan sangat mengapresiasi terbentuknya FJB. Karena disadari keberadaan media sangat diharapkan oleh pemerintah untuk menyampaikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat, terutama program yang dijalankan yang bertujuan untuk pembangunan dan kesejahteraan.

” Tanpa media rasanya pemerintahan itu ada yang kurang, apalagi dengan niat baik yang disampaikan dengan berita yang menyejukan,” ujarnya.

Saidi Mansyur juga berharap kepada Kominfo untuk lebih aktif melakukan koordinasi dengan FJB. Seperti adanya berita hoax yang belum tentu kebenarannya agar segera diklarifikasi sesuai harapan pemerintah dan masyarakat.

Sekretaris FJB Adi permana dalam kesempatan ini juga meminta izin untuk ruangan Media Center sebagai tempat sekretariat sementara FJB, sebelum adanya lokasi yang lebih refsentatif.

Ia juga berharap komunikasi antara jurnalis dengan Bupati Banjar untuk menyambung kesepahaman semakin optimal di hari-hari berikutnya.

Silaturahmi menjelang hari ke 28 Ramadan tersebut cukup hangat di tengah kesibukan Saidi Mansyur. Turut hadir Kepada Bappedalitbang Banjar Riza Dauly, Kepala DIKSP Banjar HM Aidil Basith beserta Kabid IKP M Hamdani.

Reporter : Ronny
Editor : Ronny Lattar