Hadapi MTQ Kalsel di Tapin, LPTQ Kabupaten Banjar Siapkan 81 Kader

59

MARTAPURA,- Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar melaksanakan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kader pada semua cabang lomba MTQ, di Gedung Islamic Center Martapura, Kamis (21/9/2023) pagi.

 

Kegiatan yang diikuti 81 kader LPTQ tersebut dibuka resmi oleh Bupati Banjar diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri, dihadiri para pengurus, pembimbing dan pelatih.

 

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar, mengapresiasi dengan tulus apa yang telah dilaksanakan para pengurus LPTQ dengan semua programnya, untuk mempersiapkan seluruh kader agar siap bertanding pada even MTQ Tingkat Provinsi Kalsel tahun 2024 di Kabupaten Tapin. Ia meminta kepada peserta untuk memanfaatkan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya agar bisa menambah ilmu dan skill yang dimiliki agar nantinya benar-benar siap untuk bertanding.

” Terima kasih juga saya sampaikan kepada para pembimbing dan pelatih yang telah sudi berbagi ilmu dan pengalamannya demi mencetak generasi qurani yang berkualitas,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris 1 LPTQ Ahmad Nisfuani melaporkan, para peserta pelatihan ini merupakan peserta terbaik 1 dan 2 cabang beregu yang berprestasi pada MTQ Nasional XLVI Tingkat Kabupaten Banjar yang digelar di Kecamatan Gambut beberapa waktu lalu.

Total peserta 81 kader tersebut rencananya akan mengikuti sebanyak 16 kali pertemuan dengan durasi 2 kali dalam seminggu.

” Peserta diharapkan dapat memanfaatkan kegiatan ini secara maksimal dan Insyaallah kader kita nantinya bisa meraih prestasi membanggakan pada even MTQ Tingkat Provinsi Kalsel tahun 2024 di Kabupaten Tapin,” pungkasnya.

 

 

 

Reporter : Fuad Rivan

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Baca Juga:  Bupati Banjar Lantik 63 Pejabat Fungsional