Laga Perdana, Persemar Bungkam Persehan 5 -0

276

MARTAPURA,-  Laga perdana Grub B Liga 3 Zona Kalimantan Selatan, Persemar Martapura berhasil membungkam lawannya Persehan Marabahan dengan skor fantastis 5-0, di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin (1/11) sore.

Tampil menyerang untuk ciptakan gol lebih awal menjadi kenyataan. Gol pembuka bersarang di jala Persehan dimenit 17 yang diciptakan oleh Hanif. Disusul gol Samsul di menit 21, Fachril menit 37′ dan Isra menit 40. Alhasil babak pertama 4-0.

Sementara Persehan hanya mampu sesekali menembus pertahanan Persemar, namun lemahnya finising sehingga tidak bebuah gol.

Dibabak kedua Persemar terus acap kali mengancam gawang lawan, namun sayang hanya berbuah 1 gol dari tendangan Fery sebelum laga usai, skor akhir 5 – 0 membuat Persemar raih 3 poin.

Ronnivon Carvalho pelatih Persemar Martapura mengaku cukup puas atas hasil tersebut  meskipun diakui masih ada beberapa yang perlu dievaluasi.

“Ada beberapa kesalahan yang kita tidak ingin terjadi lagi, jika ini terus berulang kali maka bisa jadi masalah buat di pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih asal Brazil ini yang optimis kembali meraih hasil yang baik pada laga berikutnya.

Sedangkan Pelatih Persehan Rusmadianto mengaku anak asuhnya mengalami kelelahan usai perjalanan jauh dari Marabahan sekitar 2 jam.

Selain itu, skuat yang didaftarkan tidak masuk di PSSI, malah tim cadangan yang masuk di starting eleven.

“Data yang keluar bukan tim inti kami, tapi yang cadangan. Makanya kami kesulitan menyusun pemain,” pungkasnya.

Laga berikutnya, Persehan Marabahan vs  Peseban Banjarmasin, Kamis (4/11). Sementara Persemar vs Barabai FC, Jumat (5/11) mendatang.

Rilis
Editor : Ronny Lattar