Berita

Lapas Narkotika Terima Penghargaan dari KPPN Banjarmasin  

BANJARMASIN,- Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023, menjadi kenangan manis untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Pasalnya, tepat di moment penting bagi Insan Pengayoman tersebut, Lapas Narkotika menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin sebagai terbaik pertama transaksi digipay/marketplace dan pelaksanaan anggaran semester pertama tahun 2023, Senin (21/08/2023).

 

 

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo terima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Kepala KPPN Banjarmasin Tri Ananto Putro, disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel Faisol Ali dan sejumlah undangan, saat syukuran Hari Kemenkumham ke-78.

“Penghargaan ini diraih dengan kerja keras, pelaksanakan pengelolaan anggaran yang akuntabel, kesesuaian perencanaan, efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran, serta kepatuhan terhadap regulasi yang ada,” ungkap Wahyu Susetyo.

 

 

Dirinya berharap, prestasi yang diraih satuan kerja yang dipimpinnya ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Lapas untuk terus bekerja dan menghasilkan kinerja terbaik sehingga berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat luas.

 

 

Kepala KPPN Banjarmasin Tri Ananto Putro memaparkan tentang pengelolaan anggaran. Ia mengapresiasi atas capaian Kemenkumham dalam realisasi anggaran tahun berjalan, sehingga mendapatkan penghargaan.

“ Instansi di bawah Kemenkumham merajai nilai-nilai pengelolaan anggaran, dan saya mengapresiasi atas kinerja seluruh instansi tersebut. Tidak hanya terhadap Kanwil, namun bagi UPT di bawahnya juga,” pungkasnya.

 

 

Hari Kemenkumham ke 78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023, Lapas Narkotika Karang Intan juga langsungkan upacara bendera melibatkan seluruh petugas dan warga binaan, sekaligus syukuran.

 

 

Rilis : arb/ysf

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Terbaru

Bank Sampah Sekumpul Edukasi Siswa SD

Radio Suara Banjar

Kampung KB, Peran Stakeholder Diminta Maksimal

Radio Suara Banjar

Lestarikan Tradisi, Baayun Maulid di LPKA Martapura

Radio Suara Banjar