Berita

Mahrudin Kader LPTQ Banjar Juara I Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional  

MARTAPURA,- Difasilitasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar, Mahrudin mahasiswa STAI Al Falah Kota Banjarbaru toreh prestasi membanggakan raih juara I dalam Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional dari Cabang Kontemporer Berqaidah pada even UII Ramadan Fair 2023, di Universitas Islam Indonesia, Jogjakarta, 20 – 23 Mei 2023.

Dijelaskan Mahrudin melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (23/05/2023) malam. Dalam lomba tersebut Ia mewakili kampusnya bersaing dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Sementara semua biaya dari keberangkatan dan selama di Jogjakarta ditanggung oleh LPTQ Kabupaten Banjar.

” Karena LPTQ Kabupaten Banjar sedang mempersiapkan kader-kader untuk berlomba pada MTQ Tingkat Provinsi Juli mendatang, jadi istilahnya ini merupakan pemanasan sebelum tampil,” ungkap Mahrudin.

Ia berharap LPTQ Kabupaten Banjar akan terus memberikan perhatian dan dukungannya sehingga dapat menambah wawasan dan skil para kader.

Dirinya tak lupa mengucapakan terimakasih atas suport yang sudah diberikan oleh LPTQ Kabupaten Banjar dan semua pihak, serta menyatakan kesiapannya akan terus memberikan yang terbaik bagi LPTQ dan Pemkab Banjar.

 

Reporter : Akhmad Effendy
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Terbaru

Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja Fokus di Empat Kecamatan

Radio Suara Banjar

Sekda Banjar Ingatkan SKPD Siap Hadapi Bencana

Radio Suara Banjar

Sebuah Rumah di Desa 1 Surian Hanyar, Terbakar

Radio Suara Banjar