Pemkab Banjar Kembali Berduka, Kasatpol PP Tutup Usia

297

MARTAPURA,- Suasana duka menyelimuti jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dimana pada hari ini telah meninggal dunia Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasatpol PP ) Kabupaten Banjar H.M  Ali Hanafiah di usianya yang ke 58 tahun di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, Kamis ( 25/02 ) pagi, pukul 06.45 Wita, dikarenakan sakit yang dideritanya selama setahun terakhir.

Pemerintah daerah Kabupaten Banjar melalui pelaksana harian Bupati Banjar H. M Hilman sampaikan rasa belasungkawanya, dalam penghormatan terakhir sekaligus pelepasan jenazah dirumah duka di Jalan Tanjung Rema Gg. Sampurna, Kelurahan Tanjung Rema Darat RT.04/RW.01 Kabupaten Banjar.

Hilman mengatakan, kepergian almarhum sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kasatpol PP Kabupaten Banjar Almarhum HM Ali Hanafiah, semoga semua amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, dan diberikan tempat yang layak disurganya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan”, tutur Hilman.

Tak lupa pula dikesempatan tersebut Hilman mengucapkan terimkasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama bertugas di Kabupaten Banjar.

“ Kita ketahui bersama, Almarhum adalah sosok pribadi pekerja keras, banyak karya-karya almarhum yang sudah diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sikap yang suka membantu masyarakat dan dikenal loyal kepada atasan serta mempunyai integritas. Secara keseluruhan almarhum adalah salah satu ASN terbaik yang kami andalkan di Pemerintah Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Lebih jauh Hilman mengajak kepada seluruh jajaran, untuk melapangkan dada agar memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya. Karena disadari bahwa almarhum juga sebagai manusia biasa, yang tak luput dari segala kekhilafan dan kealfaan.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar