Berita

Peserta Pemilihan “ Bintang Radio Suara Banjar “ Lampaui Target

MARTAPURA,- Pemilihan ” Bintang Radio Suara Banjar ” hari ini memasuki tahap akhir untuk pengiriman materi video pendek peserta yang dijadwalkan berakhir, Jum’at 7 Agustus pukul 16.00. Wita.

Menurut ketua pantia pelaksana pemilihan “Bintang Radio Suara Banjar” Ronny mengatakan jumlah peserta melampaui dari target sebelumnya.

” Pada awalnya kami menargetkan 40 peserta, karena ini baru tahap awal atau pertama kali kami melaksanakannya, namun ternyata diluar prediksi, kegiatan ini mendapatkan respon positif dan antusias yang tinggi dari banyaknya  peserta yang mendaftar. bahkan kami dengan berat hati menolak puluhan pendaftar dikarenakan batas waktu sudah habis.” ujarnya.

Sampai batas akhir pendaftaran tercatat 87 peserta dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, 85 video sudah ditayangkan di akun resmi Instagram @radiosuarabanjar, sementara 2 pendaftar lainnya masih ditunggu revisi videonya sebelum batas akhir penayangan 9 Agustus.

Selain penentuan pemenang melalui penilaian dewan juri, pemenang favorit juga ditentukan oleh like terbanyak pendukung peserta hingga tanggal 9 Agustus 2020 pukul 24.00 Wita.

Menurut salah satu pantia pelaksana Melda mengatakan jika pihaknya banyak menerima pendaftaran melalui WA dan pertanyaan seputar syarat lomba.

” Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari pantia ” Bintang Radio Suara Banjar” ini dan memberikan pengalaman baru buat saya, serta dukungan teman-teman lain terutama pihak Radio Suara Banjar dan Dinas Kominfo yang selalu memberikan semangat kepada kami dalam melaksanakan tugas ini” ungkapnya.

Sementara itu Manager Tehnik Radio Suara Banjar Akhmad Effendy mengakui event ini masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu pihaknya sangat memerlukan adanya masukan atau saran yang positif dari semua pihak.

” maklum, even ini adalah yang pertama kali kami gelar ditengah pandemi saat ini. Jadi masukan dan sarannya adalah sesuatu yang penting untuk dicatat, agar kedepan lebih baik lagi.” ujarnya.

Pemilihan ” Bintang Radio Suara Banjar ” ini dilaksanakan dalam rang Hari Ulang Tahun LPPL Radio Suara Banjar ke 26 pada tanggal 14 Agustus nanti yang berbarengan dengan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 70.

Reporter : Zidane Riduan
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Pasca Banjir, TNI Perbaiki Madrasah At Taqwa Desa Balimau

Radio Suara Banjar

Wabup Banjar Buka Brigade Journalist Training 2023

Radio Suara Banjar

Peringati HDKD 77, LPKA Martapura Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Radio Suara Banjar