Pj Gubernur Kalsel Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Banjar Dalam Safari Ramadan

296

MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Bagian Setda Banjar melaksanakan Rapat tentang persiapan Safari Ramadan Penjabat Gubernur Kalsel Syafrizal ZA ke Kabupaten Banjar, di Aula Mini Barakat, Senin ( 26/04 ) pagi.

Rapat dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Masruri dan diikuti Kepala Dishub Banjar H. Aspihani, Kabag Kesra Sawiyan, Kabid IKP DKISP Banjar Eddy Elminsyah Jaya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Jarkawi, Kabag Umum Setda Banjar H. Saikun serta instansi terkait lainnya.

Dalam arahannya H. Masruri minta SKPD terkait untuk mempersiapkan segala venue dan hal lainnya untuk terselenggaranya kedatangan Pj Gubernur Kalsel Syafrizal ZA ke Kabupaten Banjar, yang dijadwalkan pada Rabu 28 April mendatang di Mahligai Sultan Adam Martapura lantai II.

” Tolong Dinas Kesehatan persiapkan peralatan test Swab Anti Gen nya sesuai yang diminta pihak Provinsi. Juga agar dibatasi undangan yang berhadir pada acara berlangsung, maksimal 35 orang total beserta tamu,” pintanya.

Sementara itu Kabid IKP DKSIP Banjar Eddy Elminsyah Jaya mengatakan, pihaknya diminta untuk menyiapkan tim peliputan saat pelaksanaan berlangsung.

” Ya DKISP Banjar diminta untuk mempersiapkan tim dokumentasi dan peliputan untuk proses liputan pada saat acara berlangsung, Intan TV, Radio Suara Banjar dan MC sudah siap dimintai tugas dan akan memberikan informasi saat dimulai nya acara hingga selesai,” ucapnya.

Menurut informasi, kedatangan Pj Gubernur Kalsel Syafrizal ZA bertujuan untuk melakukan silaturahmi ke Unsur Forkopimda Banjar dan Pejabat SKPD serta tokoh ulama Banjar dalam kegiatan Safari Ramadan 1442 Hijriah, juga nantinya akan dilakukan pemberian hibah secara simbolis kepada 3 perwakilan penerima dan acara diakhiri dengan salat tarawih berjamaah.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar