Ratusan Kader PKK Ikuti Peningkatan Kapasitas Tentang Komunikasi Publik

10

MARTAPURA,- Komunikasi yang efektif merupakan salah satu kunci utama, oleh karena itu pemahaman dan penguasaan terhadap manajemen komunikasi publik menjadi sangat penting.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas saat membuka Peningkatan Kapasitas Kader PKK se-Kabupaten Banjar, di Aula KH Kasyful Anwar, Indrasari Martapura, Selasa (7/5/2024) pagi.

Melalui kegiatan peningkatan kader PKK lanjutnya, tidak hanya akan  belajar bagaimana meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader PKK dalam bidang manajemen komunikasi publik, tetapi juga untuk menguatkan peran serta para kader dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai agen perubahan di tengah masyarakat.


“Para kader PKK akan mampu menjalankan  program-program dengan efektif dan efisien serta mampu memberikan dampak nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara ketua panitia Emelda Yusrina mengharapkan dengan kehadiran para narasumber diharapkan para peserta dapatkan pembekalan pengetahuan dan keterampilan.


“Manfaatkan waktu yang kita miliki dengan sebaik-baiknya, jadikanlah acara ini sebagai momentum untuk saling bertukar pengalaman, pengetahuan dan informasi. Sehingga kita semua dapat menjadi agen perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Banjar,” tutupnya.

Kegiatan menghadirkan narasumber diantaranya dosen pengajar pasca sarjana Ilmu Komunikasi UNISKA MAB Banjarmasin Decky C Kananto dan Hj Mardiana.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra