TP PKK Banjar Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Kertak Hanyar

690

MARTAPURA,- Peduli terhadap korban bencara banjir, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar, Kamis ( 28/01 ) pagi.

Bantuan dari PKK ini diserahkan pada Kantor Kecamatan Kertak Hanyar dan juga diserahkan secara simbolis kepada korban banjir, antara lain berupa, beras, gula, minyak, mie instan, telur, susu bubuk dan pempers khusus untuk bayi.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah bantuan ini merupakan kerjasama pihaknya dengan Dinas Sosial Kabupaten Banjar, sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.  

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kita yang tertimpa musibah banjir ini dan semoga bencana banjir seperti ini tidak terulang lagi,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kertak Hanyar Harun Al Rasyid menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatannya kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar yang telah berkunjung disela kesibukannya.

“Bantuan tersebut akan kami salurkan secepatnya kepada warga Kecamatan Kertak Hanyar yang terdampak,” jelasnya.

Hingga hari ini jumlah pengungsi Kecamatan Kertak Hanyar yang masih belum bisa pulang kerumah sekitar 60 orang yang berasal dari Desa Manarap Baru.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar