Seru, Lomba Paduan Suara di RSUD Ratu Zalecha

110

MARTAPURA,- Dalam rangka peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke 73 Kabupaten Banjar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura menggelar lomba paduan suara bagi para karyawannya, di loby lantai 2 rumah sakit setempat, Kamis (27/7/2023) pagi.

 

16 grup yang ambil bagian dalam lomba tersebut cukup antusias mengikuti lomba. Peserta menyanyikan lagu Mars Ratu Zalecha dan Mars Manis yang sudah ditetapkan oleh panitia dengan penilaian tim juri terdiri dari tiga orang.

Kepala Bagian Keuangan yang dipercaya menjadi ketua panitia pelaksana Hj Mariatul Hasmi mengatakan, lomba tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan keakraban antara managemen dan fungsional pelayanan di rumah sakit.

 

” Seluruh ruangan diwajibkan untuk mengikuti lomba, masing-masing 6 orang tiap grupnya,” ujarnya.

 

Lomba tersebut lanjut Mariatul akan digelar selama dua hari karena harus menyesuaikan dengan kesibukan para karyawan dengan pelayanan. Ia memastikan lomba ini tidak akan mengganggu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang datang berobat atau pasien.

 

” Kalau tidak bisa hari ini karena sibuk pelayanan, peserta bisa tampil besok hari, jadi sudah kita atur,”  ujarnya.

 

Selain lomba paduan suara, RSUD Ratu Zalecha juga menggelar lomba lainnya seperti catur dan video inovasi layanan. Tak ketinggalan lomba tradisional tarik tambang yang akan digelar bertepatan dengan HUT Kemerdekaan 17 Agustus mendatang.

 

 

Reporter  : Andri

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra