Apkasi Otonomi Expo 2023, Wapres Kunjungi Stand Kabupaten Banjar

150

TANGERANG,- Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin kunjungi stand milik Pemerintah Kabupaten Banjar, pada Apkasi Otonomi Expo 2023,  di Hall 3 dan 3A Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/7/2023).

 

Pada Apkasi Otonomi Expo 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) tersebut wapres nampak melihat secara dekat produk unggulan Kabupaten Banjar yang berada dalam etalase.


Dihadapan Wapres, Ketua Dekranasda Hj Nurgita Tiyas membeberkan peluang serta potensi investasi di Kabupaten Banjar. Mulai dari sektor pertanian, perikanan, perkebunan, kerajinan, wisata hingga batu permata.

 

Wapres nampak menyimak dengan baik apa yang dibeberkan dan menanggapinya.


” Semangat, semangat,” katanya ditengah para pengunjung lainnya.

 

Apkasi Otonomi Expo (AOE) merupakan even tahunan yang digelar dalam rangka memfasilitasi daerah untuk mempromosikan sektor perdagangan, pariwisata dan investasi guna meningkatkan perekonomian daerah.

Selain itu, Expo ini juga menjadi ajang bagi perusahaan-perusahaan swasta nasional dan multinasional untuk menjalin jejaring bisnis dengan pemerintah daerah, terutama pemerintah kabupaten.

Expo tersebut rencananya akan berlangsung selama 3 hari, dan berakhir 22 Juli mendatang.

Reporter : E2J
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra