Banjir Makin Dalam dan Meluas, Bank Kalsel Berikan Bantuan

436

MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten Banjar dapatkan bantuan dari Bank Kalsel Cabang Martapura untuk warga yang terdampak banjir, di Dapur Umum Korban Banjir di halaman Kantor Bupati Banjar, Sabtu(16/01) pagi.

Bantuan tersebut merupakan dari Corporate Social Responsibility

(CSR) kantor pusat Bank Kalsel. Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan ke-5 dari Bank Kalsel untuk Kabupaten Banjar.

Iwan berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik dan semoga bencana ini segera berlalu.

“Kita melihat kondisi bahwa air makin mendalam dan meluas, mudah-mudahan kita bisa mencarikan bantuan yang lainnya”,ungkapnya.

Sementara itu Bupati Banjar H.Khalilurrahman sangat mengapresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Martapura yang telah memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

“Bantuan ini sangat menolong sekali terutama untuk dapur-dapur umum dan di posko-posko pengungsian”, tutupnya.

Bantuan yang diberikan berupa sembako yakni 100 dus mineral, 1000 L beras, 1600 biji telur, dan 50 dus indomie.

Dikesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Banjar kepada Bank Kalsel Cabang Martapura atas partisipasi, bantuan atau sumbangan dalam rangka penanganan bencana alam banjir ditengah pandemi Covid-19.

Dalam giat ini juga Nampak, Sekda Banjar H.M Hilman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Banjar Eddy Hasby, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan (Disnakbun) Kabupaten Banjar Dondit Bekti.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar