Bupati Banjar Ambil Sumpah 242 Pejabat

192

MARTAPURA,- Dalam rangka promosi, rotasi dan mutasi Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah jabatan  242 pejabat, di Aula BKPSDM Banjar, Rabu (11/10/2023) siang.

242 pejabat yang diambil sumpahnya yakni jabatan pimpinan tinggi pratama 2 orang, fungsional 1 orang serta jabatan administrator dan jabatan pengawas 239 orang.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan, apresiasi setinggi tingginya kepada para pejabat yang telah dilantik dan meminta agar menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, integritas dan tanggung jawab.

Diterangkannya, promosi dan rotasi dalam lingkungan kerja adalah suatu dinamika yang seharusnya dihadapi dengan sikap terbuka dan penuh semangat. Hal ini merupakan bagian integral dari perkembangan organisasi yang sehat, yang bertujuan untuk terus meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik.

” Saya mengingatkan kepada semua pejabat yang dilantik hari ini untuk memahami betul tanggung jawab dan tugas yang diemban. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru serta bisa menjalankan kegiatan untuk mencapai target kinerja masing masing,” harapnya.

Sementara itu kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Erny Wahdini menerangkan bahwa para pejabat yang dilantik merupakan hasil dari seleksi terbuka yang telah dilaksanakan pada akhir triwulan II lalu, melalui seleksi yang ketat dan transparan sesuai dengan prinsip meritokrasi.

” Untuk pejabat tinggi pratama ada beberapa dinas yang kosong dan insyaallah diakhir tahun 2023 kita akan melakukan seleksi lagi terhadap 5 SKPD yang dalam waktu 3 bulan lagi kepala SKPD nya akan pensiun,” tutupnya.

 

 

Reporter : Fuad Rivan

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra