Bupati Banjar Lantik Dewan Hakim dan Panitera MTQN ke XLVI 

218

MARTAPURA,- Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh qoriah Ramadhan Najwa juara tilawah remaja pada MTQ Nasional ke XXXIV tingkat Provinsi Kalsel, Pelantikan dan Orientasi Dewan Hakim MTQ Nasional ke XLVI tingkat Kabupaten Banjar Li Syia’ril Islam Tahun 2023, digelar di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Selasa (1/8/2023) pagi.

 

Dilanjutkan pengambilan sumpah dan janji jabatan oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur kepada 72 dewan hakim dan 22 panitera, disaksikan wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie dan sejumlah undangan.

Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada dewan hakim, dewan juri dan panitera yang dilantik dan berpesan agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

 

“Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan agar dapat menjalankan tugas yang diamanahkan ini dengan sebaik-baiknya dan mendapat ridho serta pahala dari Allah SWT,” harapnya.

 

Lebih lanjut, dalam even tersebut Saidi menginginkan agar semua pihak bisa bekerja sama dengan baik saling membantu dalam penyelenggaraan sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Sementara Sekretaris I LPTQ Banjar Sawiyan menyampaikan, kegiatan MTQ Nasional ke XLVI tingkat Kabupaten Banjar ini dilaksanakan di Kecamatan Gambut pada 4 – 7 Agustus 2023. Even ini digelar untuk penjaringan kafilah yang akan mewakili Kabupaten Banjar pada MTQN ke 35 tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Tapin.

 

 

Reporter : Rifky Zidane

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra