DKISP Banjar Siap Sukseskan Kunjungan Presiden Joko Widodo

157

 

MARTAPURA,- Dinas Komunikasi Informatika statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar siap mensukseskan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kalimantan Selatan pada 16 – 17 Maret 2023.

 

Kepala DKISP Banjar Aidil basith mengatakan, sesuai dengan hasil rapat koordinasi berbagai pihak di Makorem 101 Antasari Banjarmasin, di wilayah Kabupaten Banjar yang menjadi salah satu lokasi kunjungan presiden, pihaknya memasang 3 (tiga) kamera CCTV.

 

“Di Pasar Astambul, depan Kantor Koramil dan sekitar wilayah Astambul lainnya,” katanya.

Guna keamanan dan lainnya, Aidil Basith juga meminta kepada semua pihak agar tidak ada yang menggunakan kamera drone untuk pengambilan visual melalui udara di sekitar lokasi saat kunjungan presiden berlangsung.

 

“Ini larangan, di sekitar tidak boleh ada drone, harus steril,” ucapnya.

 

Di Kabupaten Banjar, Jumat (17/3/2023) Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Astambul dan berlanjut salat jumat di Masjid Agung Al Karomah Martapura. Kemudian bertolak ke Kota Banjarbaru untuk meresmikan Balai Pengelola Air Minum (BPAM) Banjarbakula yang ada di kawasan Pinus.

Sehari sebelumnya, Kamis (16/3/2023) presiden dijadwalkan melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Tabalong untuk menghadiri acara Muktamar Rabithah Melayu Banjar.

 

Reporter : baguz

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra