IPQAH Banjar Raih Juara Umum MTQ Suara Emas IV Balangan

307

MARTAPURA,- MTQ Suara Emas ke IV tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang di gelar di Kabupaten Balangan dari 11 sampai 13 September kemarin mencatat Kabupaten Banjar berhasil meraih predikat juara umum.  

Keberhasilan IPQAH Kabupaten Banjar yang menurunkan 20 kafilah terbaiknya, tidak terlepas dari andil Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Banjar yang memfasilitasi kegiatan lomba dengan mengambil lokasi di Command Center Barokah Martapura, untuk mengirim visual dan audio kepada panitia secara virtual.

Pembina IPQAH Banjar Ustadz M. Hamsaini mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang telah diraih. Meski dengan persiapan yang mepet hanya dalam waktu 3 hari, anak anak asuhnya berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

” Alhamdulillah anak anak bisa menunjukkan potensinya dan behasil mewujudkan target yang dicanangkan yaitu juara umum,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfostandi Banjar HM. Aidil Basith mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih IPQAH Banjar, dan mengaku senang pihaknya bisa turut menfasilitasi dan membantu atas kesuksesan dan keberhasilan kontingen Banjar dalam gelaran event tersebut.

” Kami dari Dinas Kominfostandi merasa bangga dan senang bisa ikut  membantu dalam pelaksanaan kali ini , dan Insyaallah siap kalau ditunjuk lagi oleh pihak IFQAH Banjar dalam memfasilitasi event tahun depan ,” tegasnya.

Adapun kategori lomba yang berhasil diraih oleh IPQAH Banjar yakni, Qori dewasa terbaik II, Qoriah dewasa terbaik I, Qori remaja terbaik II, Qoriah remaja terbaik I, Qori anak anak terbaik I, Qoriah anak- anak terbaik III serta Saritilawah puteri terbaik III.

Reporter : Fuad Rivan 
Editor : Ronny Lattar