Jalan Santai Digelar, Banjar Creative 2023 Ditutup

74

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar melepas ratusan kader PKK dan Posyandu se Kabupaten Banjar pada even Jalan Santai dalam rangka Jambore Kader Akbar Tahun 2023 sekaligus penutupan kegiatan Banjar Creative, di halaman Kantor Bupati Banjar, Sabtu (25/11/2023).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan apresiasi kepada PKK Kabupaten Banjar melalui kegiatan jalan santai tersebut. Ia juga sampaikan terimakasih atas semua dukungan semua pihak sehingga terlaksananya beberapa kegiatan yang puncaknya adalah Banjar Creative yang digelar sejak Selasa (21/11/2023) lalu.

“Melalui Banjar Creative pemerintah memberikan peluang kepada UMKM untuk meningkatkan visibilitas mereka, memperluas jaringan bisnis, dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan UMKM dalam mengelola bisnisnya,” ujar Saidi Mansyur.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sebuah sarana pembangkit semangat para pelaku usaha UMKM yang ada di Kabupaten Banjar.

“Saya bersyukur, banyak masyarakat mengunjungi Banjar Creative tahun 2023. semoga kegiatan ini, dapat dijadikan sebagai sebuah sarana pembangkit semangat para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Banjar,” harap Saidi.

Dari kegiatan Banjar Creative ini juga menjadi geliat roda perekonomian dengan perputaran uang selama kegiatan sebesar 1,2 Miliar.

Hadir pada kegiatan ini Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, unsur Forkopimda, beberapa Kepala SKPD dan seluruh Kader PKK dan Posyandu se Kabupaten Banjar.

Di RTH Alun-Alun Ratu Zalecha, ratusan peserta jalan santai sendiri baru membubarkan diri setelah panitia pelaksana membagi-bagikan habis puluhan doorprize kepada kader yang beruntung.

 

 

Reporter : Akhmad Effendy

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra