Berita

Jembatan Desa Handil Baru Diresmikan

ALUH ALUH,- Proyek pembangunan jembatan ini merupakan salah satu proyek penting bagi Desa Handil Baru. Tidak hanya memudahkan aksesibilitas masyarakat tetapi juga membuka potensi pengembangan wilayah yang lebih luas.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat meresmikan Jembatan Desa Handil Baru, Kecamatan Aluh Aluh, Kamis (16/2/2023) pagi.

Saidi Mansyur juga sampaikan terima kasih kepada Dinas PUPRP Kabupaten Banjar dan seluruh tim kontraktor yang telah bekerja dengan tekun dan profesional dalam membangun jembatan sepanjang 40 meter dan lebar 4,5 meter.

“Serta kepada semua pihak yang terlibat dalam pengawasan dan pengendalian proyek ini,” ujarnya. 

Kerjasama tim dengan  semangat yang tinggi dalam membangun jembatan lanjut Saidi, telah menghasilkan produk yang berkualitas dan aman bagi masyarakat.

“Semoga jembatan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Handil Baru dan sekitarnya dalam mengembangkan potensi wilayah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat tali persaudaraan,” harapnya.

“Alhamdulillah telah dibuatkan jembatan oleh Pemkab Banjar. Akses jembatan ini merupakan satu-satunya menuju Banjarmasin yang sebelumnya menggunakan transportasi air jukung (Red-perahu),” ucap Mulyadi warga setempat.

Turut hadir Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Kapolres Banjar Ifan Hariat, Dandim 1006 Banjar Zulkifer Sembiring, unsur Forkopimcam, sejumlah Kepala SKPD, Camat Aluh-Aluh, pambakal beserta aparat Desa Handil Baru.

 

 

Reporter : Faidillah 

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Terbaru

Korban Puting Beliung di Desa Sungai Bangkal Dapatkan Bantuan

Ronny RSB

Pemkab Banjar ikuti Sosialisasi Permendagri No.70 tahun 2020 tentang Iuran Jaminan Kesehatan Bagi Pekerja Penerima Upah

Radio Suara Banjar

Deteksi Dini TBC di Lapas Narkotika Karang Intan

Radio Suara Banjar