Berita

Ketua TP PKK Banjar Pantau Posko Haul ke 18 Abah Guru Sekumpul

MARTAPURA,- Melalui organisasi yang ada di Kabupaten Banjar khususnya organisasi perempuan yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Banjar ikut berkontribusi memberikan bantuan, baik materi maupun tenaga berpartisipasi dalam kegiatan haul ke-18 Abah Guru Sekumpul.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas saat meninjau posko haul dimaksud, di halaman Guest House Sultan Sulaiman, Martapura, Minggu (29/1/2023) siang.

 

Nurgita Tiyas mengucap rasa syukurnya karena tahun ini dapat dilaksanakan haul secara akbar setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

“Dalam momentum haul ini dapat menjalin silaturahmi antar organisasi dan menambah keberkahan bagi kita semua,” kata Nurgita.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini dapat terselenggara berkat kolaborasi TP PKK Banjar bersama Gabungan Organisasi Wanita seperti APJI, PP LIPI dan Dharma Wanita Persatuan dari OPD lingkup Pemkab Banjar, berkolaborasi dengan Pramuka Kwarcab Banjar.

“Semoga organisasi yang membantu dalam kegiatan haul ini mendapatkan berkah dari karomah Abah Guru Sekumpul. Yang bertugas dan jemaah diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut Nurgita Tiyas juga meninjau tempat beristirahat bagi jemaah di halaman gedung Dekranasda Banjar tepat disamping Guest House Sultan Sulaiman.

Reporter : Faidillah Rajani
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Terbaru

Webinar Literasi Digital, Cerdas dan Bijak di Era Digital

Radio Suara Banjar

Syukuran, PLN Fasilitasi Desa Murung Kenanga

Radio Suara Banjar

Awal Tahun, KP2KP Martapura Ingatkan Wajib Pajak Untuk Laporkan SPT Tahunan

Radio Suara Banjar