Berita

Maksimalkan Pelayanan, Kapolres Banjar Resmikan Gedung Graha Endra Dharmalaksana

MARTAPURA,- Guna memberikan kepuasan atas layanan publik, Polres Banjar resmikan gedung satu atap  Graha Endra Dharmalaksana. Peresmian Gedung layanan ini dilakukan oleh Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, di Mapolres Banjar, Kamis (03/09) siang.

Peresmian gedung yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, Pimpinan Cabang Bank BRI Martapura Puji Widayati Nuryani.

Graha Endra Dharmalaksana memiliki fungsi awal sebagai pelayanan publik, diantaranya pelayanan SIM, SKCK, Inafis, SKBN dan SBKT. Dimana sebelumnya masyarakat yang melakukan urusannya dipelayanan ini melewati halaman depan Mapolres, namun sekarang bisa lewat halaman belakang dengan areal parkir yang memadai.  

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, dengan peningkatan pelayanan ini masyarakat bisa menjadi lebih nyaman dalam melaksanakan urusannya di Polres Banjar sehingga semua lapisan masyarakat bisa terlayani dengan baik tanpa harus berdesak-desakan.

“Kami persembahkan bagi masyarakat Kabupaten Banjar agar terlayani dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Banjar dengan gedung barunya.

“tujuan akhirnya adalah untuk peningkatan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban yang lebih baik” ujarnya singkat.

Reporter : Ronny Lattar
Editor : Ronny Lattar 

Terbaru

Pemkab Banjar Sosialisasikan Dana Hibah dan Kewajiban Penerima

Radio Suara Banjar

223 Pelajar Kabupaten Banjar, Ikuti Seleksi Paskibraka

Radio Suara Banjar

Cegah Pungli, UPP Kabupaten Banjar Kumpulkan Kepala Sekolah