Masuki Tahapan Penting Pilkada, KPU Banjar Audiensi Ke Pemkab Banjar

368

MARTAPURA,- Dalam rangka persiapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2020, KPU Kabupaten Banjar bersilaturrahmi dengan Bupati Banjar yang diwakili Sekda Banjar H.M Hilman didampingi Kaban Kesbangpol Banjar Aslam dan Kabag Prokopim Banjar Ahmad Jarkawi, diruang kerja Bupati Banjar, Kamis (27/08) Pagi.

Sekda Banjar H.M Hilman mengatakan sangat menyambut gembira dan mengapresiasi kehadiran KPU Banjar yang telah melakukan audiensi ke Bupati Banjar, untuk berdiskusi memasuki tahapan-tahapan penting pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020. Diharapkannya agar beberapa kegiatan atau tahapan pilkada yang diberlakukan KPU betul-betul memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pelaksanaan Pilkada serentak di tengah pandemi covid-19.

Menurut H.M Hilman upaya membantu memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada sudah menjadi tugas pemerintah daerah. Terkait hal-hal yang diperlukan, maka KPU dapat berkordinasi dengan jajaran dinas terkait.

“ semoga dari hasil pertemuan ini kita bisa mendapatkan pemimpin Kabupaten Banjar yang terbaik berdasarkan suara masyarakat Kabupaten Banjar untuk kemajuan Bersama, ” harapnya.

Sementara itu Ketua Komisioner KPU Kabupaten Banjar Muhaimin menyatakan rasa terimakasihnya karena telah diberi kesempatan dapat berhadir untuk beraudiensi dengan pemerintah daerah. Audiensi dilakukan guna menyampaikan beberapa tahapan penting yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pihaknya dalam rangka pemilihan serentak Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2020 pada 9 Desember mendatang.

” Saya berharap Pilkada serentak Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, jelasnya.

Reporter : Rifki Zidane
Editor : Ronny Lattar