Salurkan Bantuan Dari Donatur, Tim Kominfo Banjar Sambangi Desa Kaliukan

374

MARTAPURA,- Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian ( DKISP ) Kabupaten Banjar salurkan bantuan kepada para korban terdampak banjir, salah satunya di Desa Kaliukan Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Selasa ( 19/01 ) sore.

Menempuh perjalanan sekitar 30 menit dengan tarnsportasi 2 unit mobil, Tim Kominfo Banjar yang membawa bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya tiba dilokasi, tepatnya  di RT. 04 Desa Kaliukan.

Bantuan sembako dan barang-barang keperluan lainnya diserahkan langsung oleh perwakilan dari Dinas Kominfo Sri kepada Ketua RT. 04 Desa Kaliukan Kecamatan Astambul Hadiannor, dan selanjutnya akan didistribusikan ke rumah-rumah warga.

Sri mengatakan bantuan sembako yang diserahkan kepada warga terdampak banjir sebanyak 100 paket  sembako serta perlengkapan lainnya seperti pampers, baju, selimut dan sandal. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang dikumpulkan dari para donator, baik dari Dinas Kominfo maupun para dermawan dari luar.

“Donatur yang memberikan bantuannya antara lain HSI peduli Jakarta, warga Indonesia yang tinggal di Norwegia, Ibu-ibu Dasawisma Komplek BPI jalan Permata Safir dan dari Banjarbaru Sungai Ulin,” katanya.

Ketua RT setempat Hadiannor yang mewakili warganya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan karena di akui memang sangat diperlukan.

“ terima kasih atas bantuannya dari Dinas Kominfo, Semoga bantuan ini membawa berkah bagi kita semua,”ujarnya.

Reporter : Faidillah
Editor : Ronny Lattar