Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi dan Bupati Banjar Tentang Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah

401

MARTAPURA,- Rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD tentang Raperda Barang Milik Daerah, Raperda Kepemudaan dan Raperda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) di pimpin Ketua DPRD Banjar H.M Rofiqi, di ruang paripurna Lt.2 gedung DPRD Banjar, Rabu (18/11) pagi.

Rapat paripurna tersebut di ikuti Bupati Banjar H. Khalilurrahman didampingi Sekda Banjar Dr. H.M. Hilman secara virtual di Command Center Barokah Martapura.

Pada penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Banjar umumnya dapat menerima dan menyetujui Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Sementara itu Bupati Banjar juga menyampaikan pendapat akhirnya, tentang Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah dan 2 Raperda inisiatif DPRD Banjar tentang pendampingan hukum kepada masyarakat miskin dan minuman beralkohol, obat-obatan dan zat adiktif lainnya.

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil mengapresiasi atas 2 Raperda inisiatif yang disampaikan oleh legislatif tersebut.

“Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Banjar menerima 2 Raperda inisiatif tersebut untuk dibahas ke tingkat selanjutnya, segala upaya yang kita lakukan ini adalah demi kemaslahatan masyarakat dan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT,” katanya.

Reporter : Faidillah
Editor : Ronny Lattar