Wabup Banjar Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup 

101

 

MARTAPURA,- Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup ke 3 memasuki babak final ganda putra antara pasangan Kurnia/Wandi dan Ifan/Fery. Babak Final disaksikan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie bersama Dandim 1006, Plt Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjar dan stake holder terkait, di Lapangan Tenis Albasia, Martapura, Minggu (25/6/2023) sore.

 

Usai laga, Wabup Banjar Habib Idrus mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dan sportivitas. Semua capaian yang diraih pada kompetisi ini menurutnya adalah hasil kerja keras, disiplin, dan ketekunan setiap individu yang terlibat.

“Kejuaraan ini tidak hanya sekedar ajang olahraga semata, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan antara Polres Banjar, masyarakat dan elemen lainnya,” ucapnya.

 

 

Sementara Kapolres Banjar Ifan Hariyat menyampaikan, terimakasih kepada peserta yang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke 77. Ia berharap kejuaraan tenis tersebut kedepannya terus berlanjut sehingga bisa melahirkan atlet-atlet junior tingkat nasional.

Diikuti 102 peserta terdiri dari warga Kabupaten Banjar dan Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan kategori usia 14, 16 dan umum.

 

Diakhir dilakukan penyerahan piala serta uang pembinaan kepada para pemenang yang diserahkan Wabup, Dandim 1006  dan Plt Kepala Disbudporapar Banjar. Para pemenang kategori ganda putra yaitu Juara I diraih Kurnia dan Wandi, Terbaik 2 Ifan dan Fery serta Terbaik 3 Rian dan Rijali juga Reza dan Udin.

Selain kejuaraan tenis lapangan, juga digelar beberapa cabang olahraga lainnya seperti bola voli dan fun bike yang digelar dari 23-25 Juni 2023.

 

 

Reporter : Rifky Zidane

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra