Adopsi Simasn, Pemkab Banjar Tandatangani MoU Dengan Pemko Tangerang

37

TANGERANG,- Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi dan Wali Kota Tangerang H Arif Rachadiono Wismansyah laksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam acara Tanggerang Inovasi Kolaborasi Tahun 2023, di Kota Tanggerang, Rabu (22/11/2023).

Penandatanganan MoU disaksikan Walikota Gorontalo Marten Taha, Asisten Administrasi Umum Rakhmat Dhany, Kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Hj Erny Wahdini, perwakilan Kemenpan RB dan sejumlah undangan.


Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi mengatakan, penandatangan MoU ini merupakan langkah komitmen dari Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mengadopsi beberapa aplikasi yang dioperasikan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Salah satunya yang akan diadopsi adalah SIMASN (Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara) untuk kepegawaian di Kabupaten Banjar.

Aplikasi ini bertujuan untuk mengelola data kepegawaian secara efisien dan terintegrasi.

” Dengan adopsi aplikasi SIMASN, diharapkan proses pengelolaan kepegawaian di Kabupaten Banjar akan menjadi lebih efektif dan transparan,” ucap Habib Idrus.


Sementara Wali Kota Tangerang H Arif Rachadiono Wismansyah menegaskan, akan siap membantu dan memfasilitasi pemerintah kabupaten/kota yang akan mengadopsi pengelolaan SIMASN. agar dapat dioperasikan dengan mudah dan memberikan manfaat bagi pemerintah daerah, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah yang mengadopsinya.

Rilis Porkopim
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra