Audiensi Dengan Bupati, Hj Raudhah Targetkan Juara MTQ Antar Bangsa

170

 

MARTAPURA,- Qoriah terbaik 1 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tahun 2022 Hj Raudhah bersilaturahmi dan audiensi dengan Bupati Banjar untuk mengikuti MTQ antar bangsa di Malaysia, di Mahligai Sultan Adam Lantai 1 Martapura, Selasa (8/8/2023) pagi

Audiensi ini disambut baik Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan sangat mengapresiasi qoriah asal Kabupaten Banjar bisa mewakili Indonesia ke tingkat internasional.

Asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Banjar H Masruri mengungkapkan, sangat bahagia Bupati Banjar telah mengapresiasi dan mendukung kader LPTQ nya Hj Raudhah yang dapat membawa nama bangsa Indonesia pada even internasional.

” Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan juga bagi kami pengurus LPTQ dapat mengantarkan Hj Raudhah pada level internasional, sebuah kepercayaan ini tentu merupakan buah hasil kerja keras dari pola pembinaan yang sudah dilaksanakan dan selalu dikembangkan oleh LPTQ Kabupaten Banjar,” ungkap Masruri.

Masruri juga memohon doa seluruh lapisan masyarakat, agar Hj Raudhah berhasil dan tampil maksimal sehingga dapat membawa harum, bukan hanya daerah tapi juga nama bangsa Indonesia.

Juara 1 cabang tilawah quran dewasa puteri pada MTQ Nasional Tahun 2022 Hj Raudhah mengaku, persiapan untuk mengikuti MTQ antar bangsa di Kuala Lumpur Malasysia adalah latihan mandiri.

” Persiapannya latihan mandiri, Tanggal 17 sudah harus berada di Malaysia, untuk pelaksanaan dari 19-24 Agustus dan kembali lagi ke Kabupaten Banjar 25 Agustus 2023,” ucapnya.

Raudhah menargetkan bisa juara di ajang tilawah antar bangsa tersebut. Ia berharap ada lagi qori dan qoriah dari Kabupaten Banjar bisa ke tingkat Internasional.

” Targetnya bisa juara, mudah-mudahan bisa juara 1, harapannya setelah saya ada lagi qori atau qoriah lain khususnya dari Kabupaten Banjar yang bisa mewakili Indonesia ke internasional,”. harapnya.

Turut hadir Kabag Kesra Setda Banjar Sawiyan, orang tua (ayah) Hj Raudhah dan pendamping lainnya.

Reporter : Rif’ah
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra