Berita

Bupati Banjar Lantik 63 Pejabat Fungsional

MARTAPURA,- Sebanyak 63 pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Aula Wisma Sultan Sulaiman BKPSDM, Martapura, Selasa (21/11/2023) pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, momentum pelantikan menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta kebanggaan menjadi bagian penting dalam pemerintahan Kabupaten Banjar.

Dirinya menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 63 orang terdiri dari 56 tenaga guru, 5 tenaga kesehatan, 1 tenaga auditor dan 1 tenaga pengelola pengadaan barang/jasa.

Ia berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

” Dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsional masing-masing yang telah diamanatkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku demi meningkatkan pelayanan publik pemerintah Kabupaten Banjar,” harap Saidi.

Salah seorang tenaga pengajar yang sudah 19 tahun mengabdi di Sekolah Dasar (SD) Ali Rahman mengucap syukur dan senang telah dilantik menjadi pejabat fungsional setelah sekian lama menunggu. Setelah dilantik ia berjanji akan lebih baik lagi dan semangat dalam menjalankan tugas.

“Alhamdulillah sangat bahagia hari ini telah dilantik,” ucap Ali Rahman guru SDN Paku Alam Kecamatan Sungai Tabuk.

Pelantikan turut disaksikan Asisten Administrasi Umum Rahmad Dhani, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kepala BKPSDM Banjar Erny Wahdini dan sejumlah undangan.

 

 

Reporter : Faidillah Rajani

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Terbaru

Karhutla di Desa Pematang, Tim Gabungan Terkendala Akses dan Sumber Air 

Radio Suara Banjar

Dimasa Kampanye, Bawaslu Banjar Akan Pantau KPU Dan Paslon Dalam Pencegahan Covid-19

Radio Suara Banjar

Cegah Stunting, Bupati Banjar Serahkan Alat Ini ke Lima Puskesmas

Radio Suara Banjar