Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri Lakukan Monitoring Vaksinasi Covid-19

414

MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten Banjar mendapat kunjungan dari Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat ( Dir Pol PP dan Linmas ) Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ), disambut oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur didampingi Plt Kasatpol PP Banjar H. M Aidil Basith beserta jajaran di Pendopo Bupati Banjar, Mahligai Sultan Adam Martapura Lantai I, Rabu ( 24/03 ) pagi.

Kunjungan ini dilakukan bertepatan dengan kegiatan vaksinasi yang di ikuti oleh Satpol PP Kabupaten Banjar.

Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri Bernhard E Rondonuwu mengatakan, kunjungan dimaksud adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi jajaran Satpol PP di Kabupaten Banjar.

” Kami mensupport, karena sebagai aparat penegak perda kita harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat terutama dalam pelaksanaan vaksinasi,”jelasnya.

Selain itu Plt Kasatpol PP Banjar H. M Aidil Basith sangat mengapresiasi kunjungan dan support yang telah diberikan, sehingga masyarakat Kabupaten Banjar tidak ragu dalam melakukan vaksinasi nantinya.

” Dengan support Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri agar menjadi perhatian bagi masyarakat khususnya Kabupaten Banjar untuk tidak takut dalam berpartisipasi untuk vaksinasi Covid-19,”tutupnya.

Reporter : Rifqy Zidane
Editor : Ronny Lattar