Jambore Kader PKK Dimeriahkan Lomba Yel Yel

166

MARTAPURA,- Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar menggelar Lomba Yel-yel PKK dalam rangka Jambore Kader PKK tahun 2023, di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Selasa (01/11/2023) pagi.

 

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas mengatakan, lomba yel-yel PKK ini merupakan rangkaian kegiatan dari Jambore Kader Akbar PKK Tahun 2023.

” Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kaderku tercinta se Kabupaten Banjar, saya ingin bersama orang-orang yang memiliki visi, misi dan kemauan untuk Maju, Mandiri dan Agamis,” ungkap Ibu Gita sapaan akrabnya.

 

Gita juga mengajak seluruh peserta untuk menggerakkan badan mengikuti gerakkan lomba yel-yel yang telah ditampilkan agar otot-otot badan menjadi rileks dan semua peserta menjadi senang dan bahagia.

Lomba yel-yel yang diikuti 20 kecamatan se Kabupaten Banjar tersebut, masing-masing terdiri dari 10 orang menyampaikan tentang 10 program pokok PKK, imunisasai, stunting dan lainnya, dengan durasi waktu tampil maksimal 7 menit, adapun dewan juri lomba dari pengurus PKK Kabupaten Banjar.

 

Keputusan dewan juri pada lomba yel yel tersebut, keluar sebagai juara I Kecamatan Kertak Hanyar, Terbaik II Martapura Barat, dan terbaik III Kecamatan Gambut. Untuk juara harapan I Kecamatan Sungai Tabuk, Harapan II Martapura dan Harapan III Kecamatan Sambung Makmur.

 

Turut hadir pengurus PKK Kabupaten Banjar, seluruh camat beserta Ketua TP PKK kecamatan, tamu undangan dan peserta lomba.

 

Reporter : Rif’ah

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra