Kantor Pajak Akan Tagih PBB Sektor Perkebunan dan Pertambangan

379

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima audiensi dan silaturrahmi Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarbaru Hery Sumartono bersama rombongan, di Mahligai Sultan Adam Lantai 1 Martapura, Kamis (1/9/2022) pagi.

Kepala KPP Pratama Banjarbaru Hery Sumartono menjelaskan, maksud dan tujuan audiensi ini adalah dalam rangka kegiatan untuk optimalisasi penerimaan perpajakan khususnya untuk wilayah Kabupaten Banjar.

“Kita sedang merencanakan kegiatan penagihan PBB dari sektor perkebunan dan pertambangan di wilayah Banjar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Untuk kegiatan penagihan bersama sendiri lanjut Hery diperkirakan akan dilakukan pada pertengahan September ini.

Hery berharap wajib pajak patuh melakukan kewajiban pembayarannya dan sinergi antara KPP Pratama Banjarbaru dengan Pemerintah Kabupaten Banjar terbina lebih baik lagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sendiri menyambut hangat audiensi ini dan sampaikan terimakasihnya kepada KPP Pratama Banjarbaru yang sudah memberikan pelayanan perpajakan optimal khususnya kepada masyarakat Kabupaten Banjar.

“Sinergi antara Pemerintah Kabupaten Banjar dan KPP Pratama Banjarbaru telah terjalin bertujuan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Banjar dalam mengakses informasi dan mendapatkan layanan perpajakan,” katanya.

Turut hadir Perwakilan BPKPAD Kabupaten Banjar, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan, Kepala KP2KP Martapura Heri Sukoco serta pengawas dan beberapa staf KPP Pratama Banjarbaru.

Dalam kesempatan ini diserahkan kenang-kenangan berupa jaket oleh Kepala KPP Pratama Banjarbaru Hery Sumartono kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur.//

Reporter : Rif’ah
Editor : Ronny Lattar