Berita

KORPRI Ulang Tahun, Ini Agenda Rangkaian Kegiatannya

MARTAPURA,- Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 51 sekaligus Hari Kesehatan Nasional Ke 58 tahun 2022, bakti sosial dan senam bersama digelar, di Stadion Demang Lehman, Jum’at. (18/11/2022) pagi.

Sekda Banjar sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Banjar HM Hilman mengatakan, peringatan HUT KORPRI ke 51 ini mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Dikatakannya, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia, selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam mewujudkan tujuan Nasional.

“Melalui tema ini, harapannya para anggota tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagain prasyarat pembangunan nasional,” harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI ke 51 ini adalah :
– 18 November : bakti sosial/gotong royong dan senam bersama.
– 24-25 November : lomba-lomba permainan tradisional, dan pelayanan kesehatan (cek up serta donor darah).

29 November : apel peringatan HUT KORPRI ke 51 dan kegiatan training ESQ.

Hilman juga ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ini.

HUT KORPRI ini dihadiri Kepala SKPD dan perwakilan ASN lingkup Pemkab Kabupaten Banjar.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

8 Desa di 2 Kecamatan Akan Menjadi Kawasan Agrominapolitan

Radio Suara Banjar

Dispersip Banjar Gelar Sosialisasi Perpustakaan

HUT RI dan Harjad Sukses, Panitia Gelar Syukuran

Radio Suara Banjar