MGP Juara, Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar Cup 2023 Resmi Ditutup

47

BANJARBARU,- Tim MGP Pakmin (Man Going to Play) Banjabaru keluar sebagai yang terbaik setelah memenangi laga final Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar Cup 2023. Sementara Tim Klaus Reppe Banjarbaru harus puas menjadi runner up setelah kalah adu penalti. Adu penalti tak terelakkan lantaran kedua tim main sama kuat 1-1 hingga pluit panjang dibunyikan.

Bupati Banjar Cup 2023 tersebut resmi ditutup oleh H Saidi Mansyur di Nando’s Mini Soccer, Banjarbaru, Sabtu (9/12/2023) malam.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang persaingan sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan diantara peserta.

“Melihat semangat dan antusiasme yang terpancar dari setiap pertandingan, saya yakin bahwa spirit kebersamaan dan sportivitas telah menghiasi lapangan Nando’s Mini Soccer selama berlangsungnya turnamen,” tuturnya.

Tak lupa Saidi juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan keterampilan baik tehnik dan skill serta semangat juang yang luar biasa.

“Prestasi yang diperoleh pada turnamen ini bukan hanya milik para pemenang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semua pemain mini soccer untuk terus mengasah kemampuan dan meraih prestasi pada level yang lebih tinggi lagi,” tambahnya.

Dirinya berharap, melalui turnamen ini pihaknya dapat menemukan bibit-bibit pemain sepak bola berbakat yang akan menjadi harapan dan kebanggaan bagi daerah.

“Saya mengajak seluruh pihak terkait termasuk pemerintah, komunitas dan dunia usaha untuk terus mendukung dan memperhatikan perkembangan sepak bola mini soccer di daerah,” pungkasnya.

Trofi para pemenang diserahkan oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Kepala DPMPTSP Yudi Andrea dan Plt Kepala Disbudporapar Rija Rusadi.

Juara I diraih MGP Pakmin, Terbaik II Klaus Reppe, Terbaik III Utama Raya dan Terbaik IV diraih Arloveno. Sedangkan top score diraih Doddy dari tim Klaus Reppe dan pemain terbaik Birrul dari MGP Pakmin.

 

Reporter : Rifky Zidane

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra