Berita

Pemkab Banjar Gelar Apel Peringatan Hari Korpri ke 52

MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Apel Peringatan Hari KORPRI ke-52 Tahun 2023, di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (29/11/2023) pagi.

Bertindak selaku Pembina apel Sekda Banjar HM Hilman membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrollah mengatakan, bahwa KORPRI adalah perekat pemersatu bangsa dan saat ini menghadapi pesta demokrasi mengingatkan kepada ASN untuk netral.

” Siapapun yang terpilih nanti itulah wajib untuk didukung, kita jangan berpihak kepada siapa yang terpilih,” ucapnya.

Hilman menambahkan, seiring kemajuan teknologi dan informasi saat ini tahap digitalisasi mengharapkan semua melek teknologi, ASN bisa meninggalkan cara yang lama dengan cara yang baru.

” Memanfaatkan teknologi informasi secara baik, dengan digitalisasi pelaksanaan tugas dan kerja yang kita lakukan, dan mengingatkan kepada ASN untuk menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045, karena itulah kita harus meningkatkan kompetensi,” tambahnya.

Hilman berharap dengan amanah tersebut ASN bisa meningkatkan kinerja dan budaya kerja sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mewujudkan pembangunan yang diinginkan yakni Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) Tahun 2023. Masing-masing  kepada Safrin Noor, Hj Yuliarty, Eni Haringsih SLKS XXX Tahun, Kencana Wati, M Zaini Hapipullah, Nurbani SLKS XX Tahun dan Hudan Azzuhry, Dyah Kusumawati, Yulisa Haslinda SLKS X Tahun, selain itu juga diserahkan tali asih kepada ASN yang pensiun.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Asisten Adiministrasi Umum Rakhmad Dhani, para Kepala SKPD, pengurus KORPRI Kabupaten Banjar dan sejumlah undangan.

 

 

Reporter : Rif’ah

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Terbaru

Puluhan Tim BPK Ikuti Lomba Ketangkasan

Radio Suara Banjar

Ikuti Webinar Literasi Digital, Indonesia Makin Cakap Digital

Radio Suara Banjar

TMMD Rampung 100 Persen, Syafrudin Terima Kunci Rumah

Radio Suara Banjar