Berita

Pererat Silaturahmi dan Kemitraan Dengan Pemkab Banjar, FJB Potong Hewan Kurban Kali Ketiga

 

 

 

MARTAPURA,- Forum Jurnalis Banjar (FJB) kembali melaksanakan ibadah kurban tahun 1445 H  merupakan tahun ketiga. Melalui momen ibadah kurban ini diharapkan semakin terjalin kerjasama antara jurnalis dan Pemkab Banjar.

Hal tersebut disampaikan Ketua FJB Fahmi Muslim De Musfa di sela-sela kegiatan penyembelihan dan pemotongan ibadah hewan kurban, di halaman Media Center Kabupaten Banjar, Senin (17/6/2024 ) pagi.

“Alhamdulillah Ini merupakan tahun ketiga kami melaksanakan ibadah kurban, dan kami sangat mengapresiasi dukungan dari Bupati Banjar yang telah memberikan penghargaan dan perhatian terhadap FJB dengan menyalurkan sapi kurban kali ini,” ungkap Fahmi.

Dirinya menambahkan, antara jurnalis dengan Pemkab Banjar telah berjalan kemitraan dengan baik. Ia berharap kemitraan ini terus berlanjut serta berpesan kepada jurnalis agar momen ini bisa menjadi tali pengikat silaturahmi antara jurnalis dan Pemkab Banjar.

Mewakili Pemkab Banjar dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian , Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Noor Syawli Syahri berharap dengan ibadah kurban ini semakin mempertebal iman, dan mempererat tali silaturahmi sesama jurnalis Banjar dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan Pemkab Banjar.

“Diharapkan para jurnalis juga bisa menjadi penyampai informasi semua program Pemkab Banjar agar dapat diketahui oleh masyarakat luas “tambah Syawli.

Daging ibadah penyembelihan dan pemotongan hewan kurban FJB ini, disalurkan kepada jurnalis, penduduk sekitar dan kaum duafa.

 

Reporter : Akhmad Effendy

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Terbaru

Kepala BKDPSDM Banjar Pimpin Apel Kerja Gabungan

Radio Suara Banjar

Rampung, RTH Basel Berseri Mataraman Diresmikan  

Radio Suara Banjar

Lapas Narkotika Karang Intan Raih Penghargaan Terbaik II Capaian Output S-I 2022

Radio Suara Banjar