Berita

Pemkab Banjar Gelar Halal Bihalal

 

MARTAPURA,- Meski Idul Fitri telah berlalu, namun halal bihalal dalam rangka menjalin silaturahmi untuk kebersamaan harus tetap ada untuk menumbuhkan semangat bekerjasama dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat syukuran/selamatan Guest Hause Sultan Sulaiman dan Halal Bihalal Sekretariat Daerah sekaligus Pisah Sambut Pejabat Asisten Administrasi Umum dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, di Guest House Sultan Sulaiman, Martapura, Selasa (9/5/2023) siang.

Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik Asisten Administrasi Umum Rahmad Dhani yang sebelumnya dijabat oleh Hj Siti Mahmudah dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik I Gusti Made Suryawati yang sebelumnya dijabat oleh Rahmad Dhani.

“Mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan pemerintah daerah dan suatu strategi bagi seorang pemimpin dalam menjalankan roda pemerintahan,” katanya.

 

Saidi Mansyur berharap kepada para pejabat dan jajarannya dapat menjalankan amanah dalam tugasnya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan di Kabupaten Banjar.

 

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Rahmad Dhani sampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dalam mengemban amanah jabatan baru.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Banjar dalam melaksanakan tugas yang baru,” ucap Rahmad Dhani.

Turut hadir Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Sekda Banjar HM Hilman, Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas, para Asisten dan Kabag serta ASN di lingkungan Sekretariat Daerah.

 

 

Reporter : Faidillah Rajani

Editor : Ronny Lattar

UPloader : Suhendra

Terbaru

Tingkatkan Kualitas Keamanan Informasi, DKISP Banjar Gelar Bimtek

Radio Suara Banjar

Saran Dinda di Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman

Radio Suara Banjar

Dekranasda Banjar Boyong Sembilan Produk Unggulan di INACRAFT 2023  

Radio Suara Banjar