Sinergikan Program Prioritas Daerah, Bappeda Undang Pimpinan Perusahaan

159

MARTAPURA,- Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) menggelar pertemuan dalam rangka sinergi antara Program Prioritas Daerah Kabupaten Banjar dengan Rencana Kerja Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP/CSR/PPM) yang digawangi oleh Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam Santi Nurlaela, di Aula Barakat Lantai II Martapura, Rabu (6/9/2023) pagi.

Pertemuan ini bertujuan untuk memastikan bahwa sumber daya dan upaya yang dilakukan dalam program CSR dapat secara efektif mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.


Mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perusahaan-perusahaan yang telah aktif berpartisipasi dalam program CSR di Kabupaten Banjar. Menurutnya, kerjasama antara sektor swasta dan pemerintah daerah adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan bersama.

” Sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2014, setiap perusahaan berkewajiban untuk melaksanakan program TSP/CSR/PPM. Ini adalah langkah yang positif dan kami berharap agar program-program ini dapat sejalan dengan visi bersama untuk Kabupaten Banjar yang maju, mandiri, dan agamis,” ungkapnya.


Menghadirkan Keynote Speaker Wakil Ketua I Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Hj Nurgita Tiyas dan 2 narasumber lainnya, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Nashrullah Shadiq serta CSR Specialist PT Banjar Bumi Persada (BBP) Nor Qomariyah. Diikuti Dirut perusahaan daerah, Direktur Perbankan, Direktur perusahaan wilayah Kabupaten Banjar, Kepala SKPD terkait serta sejumlah undangan.

Reporter : Zidane Ridwan
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra