Berita

Banjir Masih Terjadi, Bank Kalsel Cabang Martapura Kembali Salurkan Bantuan

MARTAPURA,- Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura Iwan serahkan bantuan 200 paket sembako kepada Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, untuk warga yang masih terdampak banjir, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin ( 29/03 ) siang.

Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kantor pusat Bank Kalsel, yang diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Banjar yang hingga kini masih dilanda banjir.

“Kita melihat kondisi banjir, meskipun dibeberapa tempat sudah surut namun masih ada beberapa titik yang masih tergenang air, mudah-mudahan dengan bantuan kita ini setidaknya bisa membantu atau mengurangi beban dari warga yang terdampak banjir tersebut,” ucap Iwan.

Lebih jauh dikatakannya bantuan sembako yang diberikan bisa dimanfaatkan warga oleh warga dengan  harapan bencana banjir segera berlalu.

Sementara itu, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur sangat mengapreasiasi bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini pastinya sangat bermanfaat dan meringankan sekali terutama untuk warga kita yang daerahnya masih terdampak banjir, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Martapura atas partisipasi, bantuan atau sumbangan dalam penanganan bencana alam banjir di tengah pandemi COVID-19.” katanya

Reporter : Agus
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Antisipasi DBD, Dinkes Banjar Luncurkan Hari Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk

Radio Suara Banjar

Pelantikan Pengurus KORPRI Kabupaten Banjar Masa Bakti 2019 – 2023

Radio Suara Banjar

2021 Inovasi PAKULIH ANAM Ditarget 3 KUA

Radio Suara Banjar